Hidup itu indah, indah itu saat dimana kita menemukan CINTA SEJATI

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Membuat Perlengkapan Buat Ospek



Sabtu, 21 September 2013

Bener-bener belum bisa tenang kalau persiapan buat ospek hari senin belum selesai semua. Pagi-pagi bangun tidur langsung  ngelanjutin nulis biodata temen-temen. Asal ada waktu, tidak mau sia-sia buat nyicil persiapan ospek.
Ngumpul sama temen-temen lagi di BDK untuk diskusi dan menyelesaikan persiapan buat ospek. Momen yang seharusnya dimanfaatin buat mengerjakan tugas kelompok dan mendiskusikan yang belum jelas, malah sebagian ada yang nulis-nulis biodata atau sibuk dengan urusan pribadinya. Maklum saja, temen-temen juga pasti ngrasain apa yang aku tasain. Aku ggak tahu harus ngerjain tugas individu atau tugas kelompok. Aku coba desain topi yang dari map plastik warna biru. Langsung jadi, tapi kurang bagus. Temen-temen
sekelompokku juga ikut mikir untuk menyempurnakan desain itu. Topi buatan Gary yang aku anggap desain yang paling bagus. Kemudian aku mencontek topi milik Gary. Aku modifikasi sedikit dengan bagian belakang aku iat dengan tali kur dan bagian depan aku hiasi dengan mata stapples yang bila dilihat dari jauh terlihat seperti kristal-kristal yang menempel. Wah, senang sekali aku bisa nylesein satu tugas yang tadinya aku anggap bakalan sulit.
Ada pengumuman, sampul buku warna oranye yang kemarin sepakat kita beli bersama-sama ternyata salah. Buku dengan isi 40 itu bukan ditutup dengan sampul lagi, tapi sampulnya  harus berwarna kuning polos. Aku Cuma ketawa dalam hari. Kami sepakat untuk mengganti cover/ sampul buku yang ada dengan karton warna kuning. Logo STAN dan Kementerian Keuangan sepakat kami print. Kemudian ditempel dibuku yang sampulnya sudah diganti dengan karton kuning. Dua tugas sudah selesai. Itulah pentingnya teman, itulah makna kekompakan, Meudahkan hal yang sulit.
Kelompok kami –kelompok empat- ingin menyelesaikan tugas kelompok hari ini juga. Supaya besok masing-masing anggota bisa fokus dan menyelesaikan tugas-tugas pribadinya. Kemarin kami sudah membuat yel-yel dan sudah sempat dihapalkan juga. Sekarang waktunya praktek. Yel-yel pertama aku menamainya “Trek Jing”. Lagu yang aku nggak tau entah dari mana asalnya dengan gerakatan seperti orang gila ini tapi malah terbalik menjadi kesan yang sangat menarik. Kemudian yel-yel kedua mungin bisa menjadikan aku atau tepatnya kami bakalan PeDe. Yel-yelnya keren. Dua yel-yel ini adalah ide dari Sang Kapten kami. Yang kemudian disempurnakan oleh kami bersama. Waktu latihan aku rekam suara kami, biar bisa buat latihan di kos nantinya.
Tugas demi tugas terselesaikan hari ini. Setidaknya membuatku sedikit lega. Tinggal beberapa tugas pribadi yang belum aku garap. Semoga sampai hari minggu sore nanti semua tugasku selesai.
Karena kebersamaan membuat yang sulit menjadi mudah. Kekompakan anak-anak STAN.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar